Selasa, 10 April 2012

Speedo Ketat Di Kolam Renang


kenalin, nama gue didit, kelahiran thn 1982, gue
campuran filipina & melayu, badan gue tinggi &
cowok abis, gak keliatan homo, tapi otak gue 100%
homo abis bro.
gue ada cerita ml pengalaman asli yg laen,
pengalaman gue dikolam renang seminggu lalu.
biasanya gue berenang tiap hari minggu sore, waktu
itu disitu rame banget, banyak ibu2 & bapak2 lagi
berenang.setelah gue selidiki ternyata ada juga
beberapa anak cowok chinese lagi berenang,
awalnya gue gak napsu, soalnya masih terlalu daun
muda. ada anak ABG ngeliatin gue terus, kemana
gue pergi matanya pasti ngikutin terus, sampe gue
risih. tapi bukan salah dia juga sih, soalnya kalo gue
berenang, celana berenang gue selalu gue pake yg
minim banget & segitiga, biasanya pantat gue gak
ketutup seratus persen. terus biasanya kontol gue
diarahin keatas, supaya jendolannya bisa keliatan,
dan gue paling suka kalo lekukan kontol gue mulai
dari palkon sampe biji ngejiplak abis dibalik celana
berenang. krn kontol gue panjang dan celananya
gak cukup nutupin, biasanya gue arahin palkonnya
rada kesamping kanan supaya kalo ngaceng gak
keluar dan cuman kesamping aja.
balik ke si ABG tadi dia perhatiin terus, sampe dia
pindah tempat kedeket gue lagi tiduran. tapi gue
biarin dia supaya matanya menikmati bentuk tubuh
gue and ngebayangin kontol gue dibalik speedo. gue
pura2 baring sambil tiduran supaya dia lebih leluasa
perhatiin barang gue dan jendolannya. tapi gue pikir
akhirnya fair juga gue ngasih kesempatan kedia utk
ngeliat, soalnya waktu gue kecil dulu susah banget
ngeliat kontol orang dewasa, jadi gue dulu suka
ngintip2. akhir cerita, gue terus kekamar mandi dan
si ABG chinese ini ngikutin gue. dilocker room gue
udah kerangsang juga sama matanya dia yg gak
mau lepas dari badan gue. akhirnya gue buka celana
gue, kontol gue setengah ngaceng dan ambil anduk
menuju ke shower. kebetulan showernya kaya
kamar2 kecil gitu, tapi gue masuk and sengaja pintu
gue gak tertutup and terbuka lebar2. didepan kamar
shower gue si anak ini pura2 bulak balik lewat, tapi
kalo gue lagi ngadep tembok, dia parkir lama
didepan sambil menikmati panorama pantat gue.
tapi dasar otak jantan & sifat laki gue lagi keluar,
akhirnya gue suruh si ABG tadi masuk, terus
kamarnya gue kunci dari dalem. pertama2 gue tanya
doi, berapa umurnya, eh ternyata bener juga, dia
masih 15 mau 16 taun, masih kelas 1 smu, yah…gila
nih masih bayi gue pikir. tapi aneh juga nih anak
badannya udah jadi, putih mulus & sedikit berotot,
tingginya mungkin beda 5cm dari gue, pasti suka
olahraga. akhirnya gue elus2 tangannya, tapi dari
tadi gue udah perhatiin, jendolan dibalik peedonya
juga udah ngaceng berat. terus gue pura2 mandi
sambil nyabunin kontol gue, langsung aja gua tanya
kedia, elu suka ini? dia cuman bilang mas.. kontolnya
gede banget yah… hehehe… pertanyaan normal anak
kecil yg baru ngeliat kontol gede. tapi gue cool aja,
suka gak? terus dia ngangguk, dan gue bilang kalo
suka, elu telanjang dulu deh, biar kita sama2 bugil.
pas dibuka celana berenangnya kontolnya dia
langsung aja nyelonong keatas nempel
keperutnya…. gue bilang lagi kedia, nah sekarang
elu boleh pegang kontol gue, dia langsung aja
maenin kontol gue ganas banget. tangan gue nakal
juga sih, sambil gue dikocokin dia, tangan gue
menjalar kepantatnya sambil kadang2 maenin
kontolnya yg putih and cukup gede buat umur 16
taun, lumayan sih udah jadi, mirip org gede aja.
supaya gak keburu2 gua sambil ngajarin dia ciuman,
terus gue jilat2 lehernya, perutnya, gue isep
kontolnya, tapi gue juga ati2, supaya dia gak cepet
keluar, pelan2 gue jilatin lubang pantatnya, gue
service dia, krn gue tau dia baru pertama kali
ngerasain hubungan haram kaya gini, lidah gue
dimaenin disekitar lubang pantatnya sambil gue
masuk2in juga jadi gue sedikit, kadang2 dia suka
kesakitan & tangannya langsung nahan tangan gue,
dia bener2 kesakitan man, tapi krn doi udah horny
berat, akhirnya jari tengah gue masuk juga sampe
dalem. sambil dia nungging bijinya gue maenin juga,
gue jilat2, jembutnya gue jilat2, keteknya gue jilat,
pokoknya gue bener2 service supaya dia puas
banget & dapet kesan bahwa jadi homo itu enak
banget. tadinya gue pengen ngentot pantat dia, tapi
kesian juga baru pertama udah gue embat, akhirnya
terakhir gue kasih hadiah, dia diperbolehkan ngejilat
kontol gue sampe puas, terus gue suruh maenin biji
gue yg ngegantung dari tadi, gue suruh juga pantat
gue dijilat. sebagai bonus tambahan, akhirnya gue
telentang dilantai shower, terus gue ngangkang
sambil ngeliatin lobang pantat gue ke dia, gue suruh
dia jongkok & berlutut, terus gue sabunin kontol dia
dan terakhir pantat gue, akhirnya dia gua suruh
ngentot pantat gue utk pertama kalinya. gua tau
perasaan dia utk pertama kali ngentot pantat cowok.
dasar baru pertama, gerakannya kacau balau,
akhirnya gue tuntun pelan2 supaya bisa maju
mundur teratur, tapi ini anak pinter juga, pas
kontolnya dia ngegesek pantat gue keluar masuk,
gue ngerasa banget urat2 kontolnya tegang and
ngegesek pinggiran dinding pantat gue. gesekan
gitu yg buat gue horny abis, akhirnya gue bilang
kedia kita muncrat bareng2, terus gue minta kontol
gue dikocokin sampe keluar pejunya dan dia juga
orgasmussssss, ahhhhh enaak ahhh crrt crrt ahhh
ahahh, dan cret mani gue betaburan diperut gue dan
dadanya nih cowok, terus maninya anget banget
banjir disekitar pantat gue, nikmat jek. biar lu tau
aja, biasanya kalo gue ngentot pasti ribut ahh uhh
ahhh uhh, tapi gue cuek aja deh, kalo ada orang
ngedenger salah sendiri. tapi bener juga sih pas
keluar dari kamar shower ada cowok lucu mungkin
dari tadi ngedengerin kita ngentot. gue cuman
kedipin mata aja. yg lucunya setelah mau pulang si
ABG ini namanya Allan, kita janjian lagi besok
ketemu dikolam renang, lumayan juga sih daripada
nyari lagi, si allan juga cukup ok bisa dipake dan dia
bisa memuasi kejantanan gue. gue iyahin aja
janjinya, dan setiap hari gue pasti ketemu dia
dikolam renang, biasanya gak berenang, tapi
langsung masuk ke shower terus homo-homoan deh.
kadang kita 2 jam gak keluar2 dari shower saking
asyiknya. tapi kadang2 kalo kita cepet orgasmus,
keluar dulu sambil istirahat duduk2, tapi biasanya
gak lebih dari setengah jam kita balik lagi terus
kenyot2an. emang sih kalo masih smp atau smu
napsu sexnya bener2 gede dan gak abis2, tapi gue
sih layanin aja, soalnya gue juga gak tahan kalo liat
kontol cowok, mungkin hypersex kali yah..hhehhehe.
kebanyakan nih cerita gue, tapi mudah2an elu suka,
karena akhirnya gue jadi sedikit demi sedikit lebih
lega bisa nyeritain keorang, daripada dipendam
sendiri. dan mudah2an setiap kolam renang bisa
dijadiin ajang pertemuan cowok suka cowok, dan
buat cowok2 yg streight juga bisa ngerasain kontol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar